Live Stream Bandung 132 TV


Festival Sate Maranggi Purwakarta, Angkat Wisata Kuliner di Tengah Pandemi

Puluhan pedagang sate di Purwakarta menjajakan sate maranggi khasnya masing-masing.

Festival Sate Maranggi yang digelar di Situ Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan pembatasan pengunjung yang hadir, Festival sate maranggi kembali digelar meski tengah dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di tahun 2020 ini, festival sate maranggi Purwakarta diselenggarakan di wilayah Kecamatan Wanayasa, tepatnya di pinggir objek wisata Situ Wanayasa.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Tampak hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama rombongan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya dan Perwakilan Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

"Festival sate maranggi ini memang setiap tahun dilaksanakan sejak kepemimpinan bupati Purwakarta sebelumnya, Dedi Mulyadi," ucap Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, di Wanayasa, pada Kamis (24/12/2020).

Anne menambah, penyelenggaraan festival sate maranggi ini dilakukan guna memberikan motivasi terhadap para pelaku usaha sate maranggi yang terdata di Purwakarta sebanyak 400 pedagang dan ikut mengalami dampak atas adanya pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Festival Sate Maranggi Kabupaten Purwakarta Wisata Kuliner Pandemi Covid-19 Wisata Purwakarta jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi