KAI Cirebon Temukan 13 Calon Penumpang Reaktif Covid-19

Mereka yang reaktif tidak diperkenankan melanjutkan perjalanan, dan biaya dikembalikan seutuhnya.

Calon Penumpang KAI, saat menjalani Rapid Antigen di salah satu ruang Stasiun Kejaksan Kota Cirebon (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Sebanyak 13 calon Penumpang KAI di Stasiun Parujakan dan Stasiun Kejaksan Kota Cirebon Positif reaktif Covid-29. Mereka kini di tempatkan di ruang isolasi di yang ada di dua stasiun tersebut.

Hal tersebut diketahui dari hasil Rapid Antigen seja 21 hingga 23 Desember 2020 kemarin, KAI Daop 3 Cirebon, mencatat 13 dari 947 calon pengguna yang telah melakukan rapid di Stasiun Prujakan dan Kejaksan ditemukan reaktif Covid-19.

Baca Juga:

Perjalanan Tujuh KA Jarak Jauh Di Cirebon Dibatalkan, Berikut Daftarnya

Hari Ini Stasiun Cirebon Hadirkan Test GeNose, Tarif Rp 20 Ribu



"Mereka yang reaktif tidak diperkenankan melanjutkan perjalanan, dan biaya dikembalikan seutuhnya," kata Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, Kamis (24/12/2020)

Kini, lanjut Lukman, ketiga belas calon penumpang KAI ini, sebelum ditangani oleh tim Satgas Covid Kota Cirebon. Mereka terlebih dulu ditempatkan di ruang isolasi yang disiapkan di Stasiun Prujakan dan Kejaksan Kota Cirebon.

"Kita sudah kordinasi dengan Dinkes dan Satgas Covid Kota Cirebon, sembari menunggu Satgas, mereka kami tempatkan di ruang isolasi yang kami siapkan di dua stasiun," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : KAI Cirebon Daop 3 Cirebon Natal tahun Baru 2020 Tahun Baru 2021 Libur Panjang Rapid Test Reaktif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Pemprov Jabar Batasi Mobilitas ASN Saat Libur Panjang Imlek

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi