Dandim 0608 Cianjur: Hindari Kerumunan di Tahun Baru 2021

JABARNEWS | CIANJUR – Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengajak masyarakat Kabupaten Cianjur, untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 jelang tahun baru 2021.

Hal tersebut, disampaikannya pada saat patroli gabungan meninjau langsung pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) bersama Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai, Kamis (24/12/2020) kemarin.

Baca Juga:  Desus 88 Temukan Bendera ISIS saat Penggeledahan Teroris di Bekasi

Dandim 0608 Cianjur mengatakan, agar seluruh warga masyarakat Cianjur mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menerapkan 3M.

“Selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Dan, selalu menghindari kerumunan, sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” katanya, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:  45 Kader KIPAN Akan Dilantik, Depi: Semoga Jadi Garda Terdepan Halau Narkoba Di Jabar

Ia menyambungkan, kepada masyarakat untuk tidak turut merayakan malam pergantian tahun dengan turun ke jalan dan membuat kerumunan banyak orang. Nantinya akan riskan dan rawan memancing penyeberangan virus, muncul kloster-kloster baru.

“Nah, lebih baik tetap di rumah. Jangan melakukan aktivitas berkerumun, sayangi diri sendiri dan keluarga,” ajaknya.

Baca Juga:  Sebanyak 95 KK di Sukabumi Terima Pasokan Air Bersih dari BPBD

Pengamanan nanti jelang tahun baru 2021 di Kabupaten Cianjur, sudah menyiapkan anggota untuk pengamanan di tempat wisata, dan beberapa titik lokasi keramaian lainnya ada sekitar 50 personil TNI-Polri.

Penulis : Mamat Mulyadi