JMN Channel


Ciptakan Natal Aman, Ini yang Dilakukan Polres Purwakarta

Dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, sebanyak 853 personel yang terdiri dari 467 personel polri dan 386 personel dari instansi terkait seperti TNI, Dishub, Satpol PP dan instansi terkait lainnya diterjunkan.

Petugas Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta saat melakukan penjagaan di gereja Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak 14 gereja di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mendapatkan pengamanan ketat dari aparat kepolisian saat perayaan ibadah Natal 2020.

Dari 14 gereja tersebut ada satu gereja di Purwakarta yang tidak menggelar Ibadah Natal secara tatap muka.

Baca Juga:

Mall di Karawang Boleh Beroperasi Lagi, Karyawan Harus Sudah Divaksin

Sektor Kesehatan Membaik, Kota Bandung Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19?



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan mengatakan, anggota polisi yang diterjunkan ke lapangan tersebut, sejak Kamis (24/12/2020) disebar untuk mengamankan pelaksanaan ibadah misa malam Natal dan dilanjutkan ibadah Natal pada Jumat pagi.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani di Purwakarta, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah Natal dengan khusuk, aman, dan lancar," ucap Satrio, pada Jumat (25/12/2020).

Selain mengamankan, tambah dia,  polisi juga mengimbau jemaat agar menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Natal 2020 Natal di Purwakarta Polres Purwakarta Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana Wakapolres Purwakarta Kompol Satrio Prayogo Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi