WCI Regional Purwakarta Gelar Bansos ke Masjid dan Anak Yatim Piatu

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertema ‘Masjid to Masjid’, White Car Indonesia (WCI) Regional Purwakarta berikan bantuan sosial ke sejumlah Masjid dan Mushola di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, komunitas mobil putih tersebut berikan sumbangan berupa sejadah ke masjid- masjid hingga berikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Dalam kegiatan hari ini alhamdulillah kita keluarga besar WCI RegPur yang di wakili oleh beberapa member WCI selain menyalurkan sejadah ke masjid- masjid juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu berupa uang tunai dan bingkisan,” kata ketua WCI Reg Purwakarta, H. Didi Martakusumah usai melakukan bansos di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (25/12/2020)

Baca Juga:  Ini Kronologi Dua Anak Perempuan di Bogor yang Hanyut di Kali Citeureup

Menurut, Om Aki sapaan akrab Ketua WCI Reg Purwakarta, melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap silaturahmi atau komunikasi antar member WCI khususnya regional Purwakarta semakin solid.

Baca Juga:  Rekayasa Lalu Lintas Diterapkan di Jalan Arteri Cirebon saat Arus Balik Mudik

Ditambahkanya, serta amal kebaikan dari para member WCI dan donatur di balas dengan rejeki berlimpah.

“Semoga WCI reg Purwakarta semakin solid dalam menjalin silaturahmi dan berkelanjutan dalam setiap kegiatan positif seperti kegiatan sosial hari ini” jelasnya.

Baca Juga:  Jamaah Tuntut Penangguhan Penahanan Pimpinan Perusahaan SBL

Sekedar untuk diketahui, WCI Reg Purwakarta telah terbentuk sejak tahun 2013 silam dengan member saat ini sebanyak 123 orang.

Selama ini, WCI Reg Purwakarta menjadikan sejumlah kegiatan positif sebagai agenda rutin dan terus dilakukan.

Penulis : Gigin Ginanjar