Live Stream Bandung 132 TV


Nahas, Pria Asal Subang Meninggal Tertimpa Pohon di Taman Lansia

Kejadian tersebut berumula saat korban dan keluarganya mau masuk ke area Taman Lansia.

Petugas melakukan evakuasi terhadap dahan pohon angsana yang jatuh menimpa satu orang warga Subang yang hendak menghabiskan waktu liburannya di Taman Lansia Kota Bandung. (Foto: DPKP3 Kota Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pria asal Cisalak Kabupaten Subang, tertimpa sebuah dahan pohon yang berada di di sekitaran Taman Lansia jalan Cisangkuy-Diponegoro, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut tertimpa dahan pohon yang jatuh lalu terpental dari kap Mobol hingga kepala korban terbentur ke teotoar, Jumat, (25/12/2020) sekira pukul 11.20 WIB.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Kepala UPT Penghijauan dan Pemeliharaan Pohon Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Rosalin mengatakan kejadian tersebut berumula saat korban dan keluarganya mau masuk ke area Taman Lansia.

“Jadi anaknya sudah turun bertemu dengan ibunya mau masuk ke Taman Lansia, bapaknya membuka helm, ternyata batang pohon jatuh ke kendaraan Fortuner dulu langsung mental ke bapaknya. Kebetulan helmnya saat itu sudah dibuka,” ujar, Rosalina, dilansir dari Prfm, Jumat (25/12/2020)

Setelah mengalami kejadian nahas itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikit (RSHS) dan dinyatakan meninggal dunia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pohon Tumbang Taman Lansia Bandung Kota Bandung Pemkot Bandung Liburan Panjang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi