Jangan Ketinggalan Informasi, Ini Beberapa Hal Tentang Si Cantik Tissa Biani

JABARNEWS | BANDUNG – Nama Tissa Biani akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia tengah menjalani kedekatan dengan Dul Jaelani anak dari Maia Estiyanti dan Ahmad Dhani.

Perempuan berusia 18 Tahun ini pun memiliki talenta dan perjalanan karier yang cukup panjang. Ia memulai kariernya sejak usia 6 tahun.

Ia kerap mengikuti pemotretan di majalah-majalah. Rupanya, terjun ke dunia hiburan merupakan cita-citanya sejak kecil.

Perempuan kelahiran 24 Juli 2002 itu juga terjun ke dunia akting. Debut pertamanya menjadi seorang aktris adalah dengan membintangi sinetron Pesantren Cinta.

Baca Juga:  Polri Kerahkan Ribuan Personelnya untuk Bersihkan Puing Bangunan Pasca Gempa Cianjur

Eksistensinya semakin meroket, ia pun perankan banyak karakter di layar kaca maupun layar lebar. Ia pertama kali berperan dalam film Tanah Surga Katanya pada 2012.

Bakat Tissa di dunia hiburan tak hanya berakting. Ia juga sempat menjadi pembawa acara. Selain itu, Tissa juga memiliki suara yang bagus dan jago bermain alat musik.

Jabarnews rangkum perjalanan karier Tissa Biani, simak!

1. Bocah cilik berparas imut ini sempat tampil di beberapa rubrik majalah.

2. Menjadi seorang artis merupakan impiannya sejak kecil. Tak heran bila kedua orang tuanya sangat mendukung impiannya untuk bisa menjadi seorang artis.

Baca Juga:  Ponpes Al Muhajirin 2 Purwakarta Jadi Lokasi Rapat Pleno PBNU

3. Tissa mengawali karier sejak usianya 6 tahun. Debut pertamanya menjadi seorang aktris adalah dengan membintangi sinetron Pesantren Cinta.

4. Beberapa judul sinetron dan FTV pernah ia bintangi seperti Tukang Ojek Pengkolan, Topan & Aisyah, dan masih banyak lagi.

5. Selama berkarier, Tissa cukup berprestasi. Pada 2014 ia berkesempatan mendapat penghargaan Piala Citra untuk nominasi Anak-Anak lewat film 3 Nafas Likas.

6. Sejak saat itu, kepiawaiannya dalam berakting pun sangat diperhitungkan. Ia sempat membintangi beberapa judul film yang terbaru adalah KKN Desa Penari.

Baca Juga:  Unggah Pas Foto Nikah, Reza Arap Akan Akhiri Masa Lajangnya

7. Tak hanya bakatnya di dunia seni peran, ternyata Tissa juga memiliki suara yang merdu. Di akun sosial media pribadinya, ia kerap mengunggah momen dirinya saat mengcover lagu.

8.Perempuan yang tengah dekat dengan Dul Jaelani ini juga ternyata memiliki bakat lain yakni menulis. Beberapa judul buku pun sudah ia tulis seperti Untuk Kamu yang Berhak Bahagia.

Penulis: Dewi Gayatri