Live Stream Bandung 132 TV


Pospam Nataru di Purwakarta Fokus Pengamanan dan Pelayanan

Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mendirikan 42 pos pengamanan dan pos pelayanan di sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta.

Pos Pengamanan dan Pelayanan di Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, pihak Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mendirikan 42 pos pengamanan dan pos pelayanan di sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta.

Di antara pos pengamanan yang didirikan Polres Purwakarta, berlokasi di Jalan Raya Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, persisnya di depan objek wisata Situ Wanayasa.

Baca Juga:

Langgar PPKM Level 4, Dua Perusahaan di Karawang Dilakukan Penutupan

Tak Penuhi Syarat, 828 Orang di Cirebon Gagal Pergi Naik Kereta Api



Didirikannya pos pengamanan untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan pada musim libur Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Pasalnya, Kecamatan Wanayasa, adalah salah satu daerah yang cukup banyak memiliki destinasi wisata.

Uniknya, di pos pengamanan yang ada di Wanayasa tersebut, dilengkapi sekor kuda yang digunakan polisi untuk berpatroli di sekitar situ Wanayasa.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Desatinasi Wisata Kabupaten Purwakarta Polres Purwakarta Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana Polsek Wanayasa Kapolsek Wanayasa IPTU Darmaji Darmaji Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Untung Nih, Denda PPKM Darurat di Garut Capai Rp100 Juta

Ganjil Genap Kendaraan Bermotor di Kota Bogor Diperpanjang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi