Live Stream Bandung 132 TV


Ini 11 Daerah Wisata Favorit di Jabar Selama Libur Natal

Tiga daerah teratas yang menjadi sasaran wisatawan adalah Kabupaten Bandung Barat, lalu Bogor dan Kabupaten Garut.

Tempat wisata The Great Asia Africa di Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat mencatat 11 daerah wisata yang menjadi favorit wisatawan selama libur panjang Natal.

Di tempat wisata favorit itu, pengetesan Covid-19 tetap dilakukan bagi wisatawan. Pengetesam Covif-19 itu dilakukan berkat bekerja sama dengan pengelola industri dan pemerintah setempat.

Baca Juga:

Di Daerah-Daerah Ini, Disparbud Jabar Identifikasi 50 Hidden Paradise

Akhir Pekan Ini Wisata di Tasikmalaya Ditutup, Pedagang Kecil Bingung



Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik mengungkapkan, tiga daerah teratas yang menjadi sasaran wisatawan adalah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Bogor, dan Kabupaten Garut.

Kabupaten Bandung Barat memiliki 14 titik destinasi wisata, lalu Bogor dan Kabupaten Garut dengan masing-masing 11 titik destinasi wisata.

Selanjutnya Sukabumi dan Cirebon dengan 9 titik destinasi wisata, disusul Kabupaten Bandung dan Kabupaten Kuningan dengan 8 titik destinasi wisata, Cianjur dengan 6 titik destinasi wisata, Kabupaten Subang 4 destinasi wisata dan terakhir Kabupaten Ciamis.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Daerah Wisata Jabar Destinasi Wisata Jabar Objek Wisata Jabar Tempat Wisata Jabar Wisata Jabar Disparbud Jabar Dedi Taufik KBB Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Destinasi Wisata Batu Karas dan Ciwidey Ditutup

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi