Live Stream Bandung 132 TV


Ini 11 Daerah Wisata Favorit di Jabar Selama Libur Natal

Tiga daerah teratas yang menjadi sasaran wisatawan adalah Kabupaten Bandung Barat, lalu Bogor dan Kabupaten Garut.

Tempat wisata The Great Asia Africa di Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Foto: Yoy/Jabarnews)

“Ini berdasarkan data yang kami himpun, KBB paling diminati karena banyak destinasi wisata alam. Wilayah pantai di Kabupaten Pangandaran pun masuk dalam spot yang diminati wisatawan dengan 17 ribu orang yang datang per 24 Desember,” katanya, Minggu (27/12/2020).

Ia menyebut semua destinasi tersebut diawasi dengan ketat. Semua protokol kesehatan diterapkan dengan disipilin. Tak hanya itu, fasilitas pendukung seperti hotel pun masuk dalam daftar pemantauan ketat.

Baca Juga:

15 Ribu Seniman Terdampak Covid-19, Disparbud Jabar Siapkan Rp3 Miliar, Untuk Apa?

Dukung PPKM Darurat, Semua Objek Wisata di Jabar Mesti Siap Ditutup



Dedi pun meminta wisatawan dari dalam maupun luar daerah Jawa Barat yang ingin berlibur agar melengkapi diri dengan surat bebas Covid-19.

“Fasilitas Rapid tes antigen kami siapkan. Wisatawan dites secara acak. Ini juga sebagai antisipasi jika ada wisatawan yang terlanjur datang tapi tidak membawa surat lolos Covid-19,” ucap dia.

“Datanya masih kami himpun, tapi jika ada yang reaktif, penanganan sesuai prosedur sudah disiapkan. Seperti swab tes atau isolasi dan lain sebagainya,” ia melanjutkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Daerah Wisata Jabar Destinasi Wisata Jabar Objek Wisata Jabar Tempat Wisata Jabar Wisata Jabar Disparbud Jabar Dedi Taufik KBB Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Destinasi Wisata Batu Karas dan Ciwidey Ditutup

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi