Live Stream Bandung 132 TV


Temui Moeldoko, BEM Nusantara Tegaskan Siap Jadi Mitra Kritis Pemerintah

Kami tidak ingin tergiring pada opini yang belum tentu kebenarannya.

Kepala Staf Kepresidenan DR. Moeldoko berdialog bersama perwakilan BEM Nusantara di Gedung Bina Graha

JABARNEWS | JAKARTA – BEM Nusantara menegaskan siap menjadi sekaligus perpanjangan tangan Pemerintah untuk menyosialisasikan berbagai kebijakan. Selain itu juga akan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Ini sebagai gerakan dan pola baru mahasiwa karena sudah merasa kemudahan untuk bersentuhan dengan Pemerintah. Oleh karena itu kami akan menjadi mitra kritis pemerintah,” ,” tutur Koordinator Pusat BEM Nusantara Hengky Primana saat menggelar audiensi dengan Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldokko di Jakarta, Rabu (23/12).

Baca Juga:

Jaga Stamina Jamaah, Susu UHT Dibagikan di Masjid Besar Cimahi

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim



Hengky juga menjelaskan, apa yang dilakukan ini BEM Nusantara diharapkan menjadi sesuatu yang konstruktif bagi Pemerintah. BEM Nusantara menilai Pemerintah sudah sangat terbuka dengan aspirasi mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, Hengky menjelaskan alasan BEM Nusantara tidak turun ke jalan terkait pengesahan UU Ciptaker karena ada hal yang lebih besar yang harus dijaga, yakni keselamatan dan kesehatan masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kami tidak ingin tergiring pada opini yang belum tentu kebenarannya. Maka kami memutuskan untuk mengambil jalur yudicial review ketimbang turun ke jalan,” jelas Hengky.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BEM Nusantara Badan Eksekutif Mahasiswa Indonesia Moeldoko Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi