Live Stream Bandung 132 TV


Kelewatan! Parodi Lagu Indonesia Raya, Lecehkan Habis-habisan Jokowi dan Soekarno

Pantesan orang Indonesia banyak yang nggak suka sama Malaysia

Video yang di unggah oleh akun Youtube MYAsean yang berbendera Malaysia, menampilkan Parodi Lagu Indonesia Raya, (Foto: Tangkap Layar Youtube)

JABARNEWS | BANDUNG - Video parodi Indonesia Raya, yang dinggah oleh pihak diduga dari Negara Malaysia tengah viral dan menjadi perhatian publik. Lagu kebangsaan itu diplesetkan bahkan mengandung lirik yang yang melecehkan.

Video yang di unggah oleh akun Youtube MYAsean yang berbendera Malaysia itu, menyanyikan lagu indonesia Raya dengan lirik yang berisi menghina habis-habisan Jokowi bahkan Soekarno.

Baca Juga:

Video: Gempa Bumi Nagnitudo 6.5 Guncang Sulawesi Tengah

Video: Miris! Bocah Tidur Berselimut Karung di Pinggir Jalan



"Matilah Jokoko, mampuslah Soekarno, amanlah di neraka. Bangsatlah rakyatmu, hinalah negerimu, untuk Indognesial jahanam," seperti dikutip dari video tersebut.

Berbagai kecaman menyoroti aksi yang dimana lirik lagu kebangsaan itu diubah dengan kata-kata ejekan untuk Indonesia. Selain itu, video tersebut juga diunggah dengan tampilan gambar Garuda Pancasila yang diubah dengan gambar ayam, ditambah adanya gambar gambar dua anak kecil yang membuang air kencing ke arah bendera merah putih.

Netizen kecam aksi penghinaan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lewat tagar #Malaysia dan #IndonesiaRaya di media sosial Twitter. Banyak netizen berpendapat bahwa aksi tersebut tak pantas lantaran tak menghormati lagu kebangsaan negara.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Indonesia Raya Lagu Indonesia Raya Parodi Lagu Indonesia Raya Pelecahan Negara Joko Widodo Soekarno Viral Pelecehan Lagu Kebangsaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Video: Anggota DPRD Pangkep Tutup Akses Rumah Tahfidz Karena Ini

Video: Viral! Gajah Tarik Truk di Lahan Sawit Bikin Netizen Murka

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi