JMN Channel


Ridwan Kamil: Kepatuhan Prokes di Subang dan Cimahi Terbaik

Per minggu ini, zona merah Covid-19 di Jabar menjadi empat daerah.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa saat ini ada empat daerah di Jabar yang termasuk daerah zona merah penyebaran Covid-19.

"Per minggu ini, zona merah menjadi empat. Awalnya Depok dan Karawang, lalu tambah Bandung Barat dan Tasikmalaya," kata Ridwan Kamil di Makodam III Siliwangi, Kota Bandung, Senin (28/12/2020).

Baca Juga:

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan

Ini Dakwaan Kepada Wali Kota Cimahi Non Aktif



Dari aplikasi milik BNPB, dia menyebutkan bahwa tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dapat terpantau oleh pemerintah.

Dari 27 kabupaten/kota di Jabar, menurut Ridwan Kamil, masyarakat Subang dan Cimahi merupakan yang paling patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun kabupaten/kota di Jabar yang mendapatkan rangking paling rendah terhadap penerapan protokol kesehatan ialah di Pangandaran dan Kabupaten Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Protokol Kesehatan Zona Merah Cimahi Subang Pangandaran Kabupaten Tasikmalaya Bandung Barat Depok Karawang Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

KPK Dakwa Ajay M Priyatna Terima Suap Sebesar Rp1,66 Miliar

Berikut Tiga Tempat Ngabuburit Di Subang, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi