JMN Channel


Fraksi Golkar Pastikan Pembangunan Purwakarta Sesuai Peraturan Perundang-undangan

Fraksi Golkar terus mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Purwakarta ke arah yang semakin baik

Sekretaris Fraksi Golongan Karya DPRD Kabupaten Purwakarta, Dias Rukmana Praja (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Purwakarta memastikan penyelenggaraan pembangunan oleh pemerintah daerah selama ini berjalan dengan baik. Sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Juga sebagai partai pengusung terbesar, Fraksi Golkar terus mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Purwakarta ke arah yang semakin baik. Demi terus meningkatnya kesejahteraan masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19



Hal itu disampaikan Sekretaris Fraksi Golongan Karya DPRD Kabupaten Purwakarta, Dias Rukmana Praja, 28/12, melalui sambungan telepon.

"Kami pastikan kepada seluruh masyarakat Purwakarta bahwa penyelenggaraan pembangunan dikawal dengan baik oleh partai Golkar dan partai-partai pengusung pemerintahan periode 2018-2023," ungkapnya.

Maka, lanjut Dias, untuk sama-sama mewujudkan kesuksesan pembangunan, Fraksi Golkar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa berperan aktif sesuai koridornya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Fraksi Golkar DPRD Purwakarta Purwakarta Pembangunan Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi