Hasil Test Swab, Aa Gym Beri Kabar Terjangkit Positif Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dikenal Aa Gym mengabarkan bahwa dirinya menginformasikan terjangkit Covid-19.

Melalui akun Instagramnya @aagym, dalam unggahan videonya itu, dirinya diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan swab test di RS Dustira, Cimahi pada Senin (28/12/2020).

Pimpinan Eco Pesantren Daarut Tauhid itu menjalani swab test bersama anak dan santri yang selalu mengawalnya berkegiatan. Hasil swab tersebut keluar kemarin malam, dan dinyatakan bahwa Aa Gym terinfeksi virus corona.

Baca Juga:  Lewat Program BSPS, Ciptakan Rumah Layak Huni di Indramayu

“Tadi malam hasilnya keluar, anak aa negatif, aa positif Covid-19. Alhamdulillah, Ala Kulli Hal, semua qodarullah,” kata Aa Gym.

Aa Gym mengaku, dirinya sudah berusaha menjaga diri dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Namun dia mengatakan ini merupakan takdir Allah.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dituntut Terbitkan Pergub dan Perda Tentang Tata Kelola Tanah dan Jaminan Harga Pasar Petani

“Sudah berusaha disiplin mungkin, tapi mungkin dalam pandangan Allah banyak hal yang harus diperbaiki,” katanya.

Dia pun mengimbau masyarakat yang bertemu dengannya beberapa waktu lalu untuk melakukan swab test. Selain itu, dia juga meminta doa agar segera dipulihkan dari Covid-19.

Baca Juga:  Norman Nugraha Pastikan Penuhi Kebutuhan Para Pengungsi Longsor di Gunung Anaga Purwakarta

“Mohon didoakan, karena doa jadi satu jalan berubahnya dari satu takdir ke takdir lain oleh Allah yang menguasai takdir,” katanya.