Polisi Tetapkan Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Asusila 19 Detik

Saudari GA dan MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut.

Artis Gisella Anastasia atau yang kerap dikenal Gisel. (Foto: Instagram)

JABARNEWS | JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau yang kerap dikenal Gisel, kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila yang berdurasi 19 detik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya menetapkan Gisel sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

Baca Juga:

Sebelum Bergabung, Ferdinand Sinaga Sudah Diincar Persib Sejak Lama

Mengulas Asal-usul Curug Cipurut Sebagai Destinasi Wisata Purwakata



"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Selain itu, kata Yusri, penetapan tersangka tedrhadap Gisel juga diambil berdasarkan bukti petunjuk, keterangan saksi ahli dan juga hasil forensik. Gisel juga mengakui bahwa yang ada dalam video tersebut merupakan dirinya dan MYD.

"Juga keterangan dari saudari GA dan MYD, bahwa saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli IT, dan saudari GA mengakui dan MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial, itu adalah dirinya sendiri," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gisel Video Gisel Video Asusila Artis Indonesia UU ITE Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi