Penuhi Janji Bangun Jembatan Cimapag, Ade Yasin: Wujud Tekad dan Komitmen

JABARNEWS | BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin memenuhi janjinya membangun Jembatan Cimapag senilai Rp 8,1 miliar yang menghubungkan Desa Buana Jaya dan Desa Sirnasari di Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat.

“Jembatan Cimapag meningkatkan perekonomian karena mempermudah kendaraan pengangkut hasil pertanian masyarakat. Yang selama ini didambakan telah berdiri tentunya mulai sekarang konektivitas dan akses masyarakat di kedua desa dan sekitarnya semakin lancar,” ujarnya di Bogor, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga:  Narkoba Merajalela di Cianjur, Kapolres Ancam Pelaku Tembak Ditempat

Menurutnya, meski di tengah pandemi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap berkomitmen untuk membangun infrastruktur. Hal itu ia buktikan dengan menyelesaikan pembangunan jembatan sepanjang 60 meter dan lebar 6 meter dalam waktu tiga bulan.

Ade Yasin beranggapan dengan mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah dapat meningkatkan mobilitas industri dan perdagangan, hingga memperluas lapangan kerja.

Baca Juga:  UU Cipta Kerja Belum Ada Implementasi di Lapangan, DPD RI: Bukti Konkritnya Mana?

“Ini adalah perwujudan tekad dan komitmen Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mencapai misi pembangunan daerah yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan dalam program Karsa Bogor Membangun demi terwujudnya visi Kabupaten Bogor termaju nyaman dan berkeadaban,” kata politisi Partai PPP itu.

Baca Juga:  Lokasi Layanan SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Selasa 31 Januari 2023

Ia mengatakan tahun 2021 Pemkab Bogor akan melanjutkan pembangunan sejumlah infrastruktur seperti Jembatan Gunung Peuteuy di Pamijahan, Jembatan Cikaniki di Nanggung, dan mempercantik wajah Kawasan Cibinong Raya.

Kemudian, tahun 2021 Pemkab Bogor juga akan memulai program Satu Miliar Satu Desa atau Samisade yang dananya diperuntukkan bagi pembangunan infrastruktur desa.

Sumber: Antara