Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pakaian Terbaik Selama Rapat Paripurna

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendapat penghargaan pakaian terbaik dan disiplin saat menghadiri sidang paripurna dari Badan Kehormatan (BK) Award.

“Saya juga tidak tahu, saya kira penghargaannya hanya untuk dewan saja. Saya mendapatkan penghargaan pakaian terbaik, terkonsisten selama mengikuti sidang paripurna dengan disiplin,” kata pria yang akrab disapa Emil ini seusai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Jabar, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga:  Cuaca Jabar Hari Ini Akan Hujan? Begini Prediksi BMKG

Emil mengungkapkan, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa gubernur harus menjadi contoh bagi siapa saja, tak terkecuali anggota DPRD Jabar, dengan selalu tampil disiplin saat rapat paripurna berjalan.

Baca Juga:  Tempat Wisata Purwakarta Bernuansa Religi Ini Sering Dikunjungi Wapres Ma'ruf Amin, Disini Lokasinya

“Ibaratnya gubernur mah jangan sampai salah kostum. Saya ucapkan terima kasih. Ini merupakan award pertama saya yang paling berkesan, biasanya tentang macam-macam persoalan birokratis, kalau ini tentang penampilan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BK DPRD Jabar, Hasbullah Rahmat menjelaskan piagam perhargaan tersebut diberikan kepada Gubernur karena konsisten dalam berpakaian terbaik di setiap rapat paripurna.

Baca Juga:  Jelang Operasi Mantap Brata, Polres Purwakarta Latih Tim Raimas

“BK memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas konsistensi Gubernur dalam berpakaian terbaik di setiap rapat paripurna,” tutupnya.