Live Stream Bandung 132 TV


Oded Libatkan Ribuan Personel Keamanan, Pecah Kerumunan di Malam Tahun Baru

Pemkot Bandung minta masyarakat tetap di rumah masing-masing

Petugas bubarkan massa yang berkerumun (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 1.958 personel gabungan dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja Bandung, dan Dinas Perhubungan Bandung dikerahkan untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2021 di Bandung.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial, mengatakan, sebagian personel itu disebar ke sejumlah titik yang berpotensi ada keramaian masyarakat yang merayakan tahun baru 2021.

Baca Juga:

Dinkes Kota Bandung Pastikan Stok Vaksin Bagi Tenaga Pendidik Aman

Ingin Dapat Bantuan UMKM Rp1,2 Juta? Yuk Daftar Disini



"Petugas akan disebar dibeberapa titik di Kota Bandung yang diduga bakal terjadi kerumunan seperti Dago, Cikapayang, Tegalega, Alun-alun, Asia Afrika dan Pasopati," kata dia, di Markas Polrestabes Bandung, Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/12/2020).

Untuk itu, ia kembali meminta agar masyarakat tetap di rumah masing-masing. Dengan begitu, keluarga bisa bercengkrama di malam tahun baru tanpa ancaman terpapar Covid-19.

"Semuanya di rumah sajalah karena suasana Covid-19 ini, bercengkrama saja di rumah bersama keluarga, sambil nyate, bakar singkonglah, itulah harapannya," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wali Kota Bandung Oded M Danial Covid-19 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Bandung Pemkot Bandung Tahun Baru Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi