Live Stream Bandung 132 TV


Wisatawan Diminta Tahan Diri Tak Liburan Tahun Baru ke Lembang, Atau...

Jangan ada kerumunan saat rayakan tahun baru.

Ilustrasi- Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Instagram/@hengkykurniawan)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pada musim liburan Tahun Baru ini, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna meminta agar wisatawan menahan diri dulu buat tidak berlibur ke tempat wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Demikian disampaikan Aa Umbara menanggapi kabar ada wisatawan asal Bogor yang positif Covid-19. Wisatawan itu dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani rapid test antigen saat berkunjung ke objek wisata Farmhouse.

Baca Juga:

Wisata di Kota Bandung Alami Lonjakan Pengunjung, Masih Belum Tutup?

Wisata Green Canyon Karawang Cocok Untuk Liburan Lebaran



"Wisatawan menahan diri dulu saja untuk liburan ke Lembang," kata Aa Umbara, saat ditemui di Alun-alun Lembang, Kamis (31/12/2020).

Apabila ada wisatawan yang bersikeras ingin ke Lembang atau sudah terlanjur pergi ke Lembang, Aa Umbara menekankan agar protokol kesehatan diterapkan secara ketat.

Penerapan protokol kesehatan itu ialah dengan melaksanakan Gerakan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Rapid Test Antigen Positif Covid-19 Wisatawan Wisata Farmhouse Tahun Baru Liburan Lembang Kabupaten Bandung Barat KBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dua Tempat Wisata Di Karawang Ditutup Paksa, Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi