Live Stream Bandung 132 TV


Kolonel Inf Azhar: Kesadaran Prokes Warga Karo Dan Wisatawan Masih Rendah

Tadi, saya lihat banyak masyarakat dan wisatawan yang tidak menggunakan masker.

Banyak wisatawan ke lokasi wisata Berastagi, Karo tidak mematuhi protokol kesehatan, Kamis (31/12/2020).(Foto: Putra/Jabarnews).

JABARNEWS I KARO -  Wakil Ketua Satgas bidang operasi Covid-19, Kolonel Inf Azhar Mulyadi SE mengatakan, tingkat kesadaran masyarakat Karo dan wisatawan masih sangat rendah dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Tadi, tadi, saya lihat, banyak masyarakat dan wisatawan yang tidak menggunakan masker," katanya di bundaran tugu perjuangan Berastagi, Kabupaten Karo, Kamis (31/12/2020) malam

Baca Juga:

Sempat Terlambat, Honor PHL Pemikul Jenazah Segera Dibayarkan

Kasus Positif COVID-19 Meningkat Tajam, Jawa Barat Terdepan



Ia menjelaskan, tugas ke lokasi wisata untuk melakukan monitoring kinerja Kabupaten Karo dalam.mengatasi pencegahan dan penularan Covid-19 disaat malam penggantian tahun dan perayaan tahun baru. Kita ketahui Karo sebagai lokasi wisata dan salahsatu tempat wisatawan merayakan malam penggantian tahun dan perayaan tahun baru.

"Kedatangan ke Kabupaten Karo untuk melakukan monitoring kinerja Pemkab Karo dalam mengatasi penyebaran Covid-19," ucap Kolonel Inf Azhar Mulyadi.

Menurut dia, kedatangan wisatawan kelokasi wisata tidak dapat dihambat, namun kedatangan wisatawan ini, Pemkab Karo harus bekerja keras dalam memberikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Masker Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bolehkah Mudik Sebelum 6 Mei? Ini Penjelasannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi