JMN Channel


Lima Korban Tenggelam di Waduk Cirata Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Kelima orang yang dikabarkan tenggelam akhirnya ditemukan sekira pukul 18.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Tim Gabungan saat melakukan proses evakuasi para korban perahu tenggelam di Waduk Cirata. (Foto: Dok Polsek Maniis)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak lima dari sembilan penumpang perahu tenggelam di Waduk Cirata persisnya di kampung Pasirwetan, Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta yang hilang akhirnya ditemukan.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan mengatakan peristiwa itu terjadi Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, ada rombongan keluarga berangkat ke Kolam Jaring Apung (KJA) milik sanak saudara rombongan tersebut, dengan menggunakan perahu dayung yang dikemudikan oleh Angga salah satu korban selamat.

Baca Juga:

Terkait Aksi Ketua AKAR Bandung, Begini Komentar PHRI Kabupaten Purwakarta

Kunjungi Warga Isoman, Muspika Campaka Purwakarta Berikan Bantuan Ini



"Rombongan keluarga tersebut berniat datang untuk acara ngaliwet di KJA milik pak Ina yang merupakan sanak saudara para korban," ucap Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat (1/1/2020) petang.

Dijelaskannya, sekitar pukul 12.10 WIB, rombongan keluarga itu kembali meninggalkan KJA dengan menaiki perahu dan kemudikan orang yang sama.

Namun, ketika perahu tersebut akan sampai ke dermaga di kampung pasirwetan, Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, tiba-tiba oleng sehingga tenggelam.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Korban Tenggelam Ditemukan Perahu Tenggelam di Waduk Cirata Waduk Cirata Desa Sinargalih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta Polres Purwakarta Satpolair Polres Purwakarta Polsek Maniis Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana Kapolsek Maniis AKP Suparlan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi