Live Stream Bandung 132 TV


Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Tidak ada korban jiwa, namun insiden ini menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang.

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 92 B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/1/20210), kemarin. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun insiden ini menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun, yakni Toyota Yaris B 1711 KYO, Daihatsu Terios B 2460 SZX dan Suzuki Ertiga L1589 TI.

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



Dilansir dari okezone, insiden ini berawal saat terjadi antrean kendaraan di sekitar Km 92, karena adanya insiden mobil tergelincir. Pengemudi Toyota Yaris dan Daihatsu Terios dan Suzuki Ertiga langsung berhenti begitu ada antrean di depan.

Namun tiba-tiba dari belakang Suzuki Ertiga muncul kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Akibatnya begitu ada hambatan di depan tidak bisa mengerem sehingga menabrak Suzuki Ertiga. Karena terdorong mobil yang diseruduk ini pun menabrak Terios dan terakhir Toyota Yaris.

Kendaraan penabrak awal langsung tancap gas meninggalkan ketiga kendaraan yang ditabraknya dalam keadaan ringsek. Petugas pun masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tol Cipularang Kecelakaan Lalulintas Polres Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Video: Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi