Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 92 B (dari Bandung arah Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/1/20210), kemarin. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun insiden ini menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun, yakni Toyota Yaris B 1711 KYO, Daihatsu Terios B 2460 SZX dan Suzuki Ertiga L1589 TI.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Disparbud Soal Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran yang Viral di Media Sosial

Dilansir dari okezone, insiden ini berawal saat terjadi antrean kendaraan di sekitar Km 92, karena adanya insiden mobil tergelincir. Pengemudi Toyota Yaris dan Daihatsu Terios dan Suzuki Ertiga langsung berhenti begitu ada antrean di depan.

Baca Juga:  AEON MALL Deltamas Mulai Beroperasi Hari Ini, Dani Ramdan: Jadi Magnet Baru Investor di Bekasi

Namun tiba-tiba dari belakang Suzuki Ertiga muncul kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Akibatnya begitu ada hambatan di depan tidak bisa mengerem sehingga menabrak Suzuki Ertiga. Karena terdorong mobil yang diseruduk ini pun menabrak Terios dan terakhir Toyota Yaris.

Baca Juga:  Polsek Dawuan Antisipasi Balap Liar

Kendaraan penabrak awal langsung tancap gas meninggalkan ketiga kendaraan yang ditabraknya dalam keadaan ringsek. Petugas pun masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan tersebut.

“Kasus kecelakaan lalu lintas ini kami limpahkan ke Unit Lakalantas Polres Purwakarta,” kata Kepala PJR Iduk Cipularang, AKP Stanly Soselisa.