Ini Beberapa Model Sepatu Yang Akan Trend di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Di tahun baru ini berbagai macam trend gaya hidup hadir salah satu nya di kalangan pria seperti sepatu, baju bahkan hingga aksesoris itu semua salah satu modal untuk mengikuti zaman yang semakin berkembang.

Untuk wanita dan pria, sepatu mungkin menjadi fokus fashion yang paling menyita perhatian. Sama halnya seperti baju dan celana, model beberapa sepatu pria dan wanita ada yang abadi ada pula yang mengikuti siklus tren. Perusahaan fashion pun mengeluarkan model-model sepatu yang dirancang sesuai dengan musim 2021 ini.

Dilansir dari beberapa sumber berikut model-model sepatu yang akan trend di 2021:

1. Ankle Boots – Sepatu boots bisa dibilang menjadi salah satu tren fashion pria yang tak terbantahkan oleh waktu. Model boots pun bermacam-macam, dari Chelsea boots, ankle boots, combat boots dan masih banyak lainnya dengan model yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ankle boots merupakan model sepatu boots yang paling mudah dan simpel untuk dipadukan dengan hampir seluruh model baju dan celana pria.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Taurus dan Gemini

2. Sneakers – Trend sneakers memang seperti tidak ada matinya. Sneakers memang paling cocok dipadukan dengan setelan street fashion atau mungkin sekedar kasual biasa. Tren sneakers yang akan tetap bertahan di tahun 2021 adalah sneakers putih. Sneakers klasik dan minimalis berwarna putih menjadi suatu hal yang wajib dimiliki bagi setiap orang karena warnanya yang sangat fleksibel. Sneakers putih bisa dipadukan dengan setelan sporty, kasual, atau bahkan setelan semi formal.

Baca Juga:  Luhut: Operasional Mal Hingga Pukul 21.00, Dine In 50 Persen

Mengingat warnanya yang cenderung mudah kotor, pilihlah sneakers putih dengan bahan kulit. Jika warna putih pada sneakers dirasa terlalu mencolok, Anda bisa mencari opsi warna putih yang lebih muted atau ‘kalem’, seperti off-white, broken white atau bone white.

3. Oxford Shoes – Sepatu model Oxford merupakan model sepatu klasik yang memberikan kesan classy dan posh. Model sepatu Oxford bercirikan tali dengan model tertutup di bagian atas sepatu. Desain awalnya adalah sepatu polos yang terbuat dari kulit, namun selama bertahun-tahun model sepatu Oxford telah berkembang secara signifikan. Kini, sepatu Oxford terbuat dari berbagai macam kain, detail, dan berbagai model yang cocok untuk pakaian kasual dan formal.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Pisces Hari Ini

4. Clogs – Clogs sendiri sebenarnya punya karakteristik yang dibuat dari bahan kayu dengan banyak tipe dan bentuk.Namun trend clogs di tahun 2021 bakalan terbuat dari berbagai material, seperti bulu, beludru, karet, hingga leather.

Secara spesifik, clogs tahun 2021 juga bakalan berbentuk seperti mules,alias dengan bagian depan tertutup dan bagian belakang yang terbuka.

5. High-top sneakers – Penggunaan high-top sneakers bisa memberi kesan sporty sekaligus retro dalam penampilanmu.Model sneakers ini sangat cocok dipadukan dengan celana, rok, atau dress pendek untuk menonjolkan bagian kaki.

Penulis: Muhammad Amaludin