JMN Channel


Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Nyatakan Siap Divaksin Pertama

Pemprov Jabar akan menunggu arahan dan siap bersinergi dengan pemerintah pusat terkait rencana pemberian vaksin bagi masyarakat.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berencana jadi orang pertama yang akan divaksin di Jabar. Menyikapi hal tersebut, Kang Uu menegaskan bahwa dirinya sudah siap.

"Sejak awal sesuai arahan Pak Gubernur, saya harus menjadi orang yang pertama di Jawa Barat untuk melaksanakan penyuntikan vaksin COVID-19," ucap Kang Uu, dalam keterangan yang diterima, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:

Serbuan Vaksinasi Covid-19, Polres Purwakarta Targetkan 1.000 Orang dalam Sehari

Pemprov Jabar Diminta Tingkatkan Produksi Pangan dan Peternakan



"Oleh karena itu, saya menyatakan siap divaksin dan tinggal tunggu waktunya kapan sesuai arahan Satuan Tugas COVID-19 Jawa Barat," tambah sosok yang juga Panglima Santri Jabar ini.

Kang Uu pun mengimbau masyarakat Jabar untuk mau divaksin. Tujuannya, tidak lain adalah demi memutus mata rantai penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

"Harapan kami pada seluruh masyarakat untuk tidak was-was lagi dalam melaksanakan vaksinasi ini. Karena ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19 di Jabar maupun nasional," kata Kang Uu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Kang Uu Pemprov Jabar Vaksinasi Covid-19 Forkopimda Jabar Protokol Kesehatan 3M Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kabar Hoax, WHO Tidak Merekomendasikan Tes Kehamilan Sebelum Vaksinasi

Kadis Pertanian Serdang Bedagai Dikabarkan Terpapar Covid-19

Dalam Sehari, Purwakarta Kembali Berstatus PPKM Level 2

Soal Mal Pelayanan Publik Karawang, Ini Harapan Uu Ruzhanul Ulum

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi