Ramalan Zodiak Cinta, Ada Kabar Baik Bagi Yang LDR

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagian orang pasti mengharapkan hubungan dengan pasangannya yang mereka cintai lebih baik dari sebelumnya.

Berdasarkan ramalan zodiak cinta, capricorn jatuh cinta, Namun, ada juga zodiak yang kisah cintanya dilanda masalah di hari Minggu 3 Januari 2021.

Bagaimana peruntungan cinta 12 zodiak: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces?

Berikut Jabarnews rangkum peruntungan cinta ke 12 Zodiak pada tanggal 3 Januari 2021:

1. Aries – Kamu tidak akan pernah melupakan hari ini di sepanjang hidup. Ini karena kamu akan menemukan hal-hal indah bersama pasangan.

2. Taurus – Hari ini mungkin akan menjadi hari yang kurang baik bagimu, Taurus. Hatimu terluka karena cinta. Kamu mungkin akan bertengkar dengan pasangan. Namun hal itu tak berlangsung lama, semua akan kembali membaik di malam hari.

Baca Juga:  Ini Dia Hal yang Harus Diperhatikan Saat Akan Liburan Naik Bus

3. Gemini – Hubungan romantismu mungkin akan berjalan dengan kurang baik. Kamu perlu belajar untuk mengenalnya lebih dalam sebelum membuat keputusan.

4. Cancer – Kabar baik untuk para Cancer yang sedang Long Distance Relationship alias LDR. Hal itu karena pasangan akan memberimu perhatian dan merindukanmu. Meski belum bisa bertemu, kamu akan menghabiskan waktu untuk menuntaskan rindu via telepon.

5. Leo – Hari ini mungkin akan menjadi hari yang cukup menegangkan. Kamu terlibat pertikaian kecil bersama pasangan. Namun hal itu membuatmu menjadi lebih mengenal pasangan. Bahkan kamu menyadari jika sosok pasangan adalah belahan jiwamu.

Baca Juga:  Apotek di Kota Bandung Diminta Tampilkan Produk UMKM

6. Virgo – Rasa cintamu yang tak terbatas membuat pasangan merasa sangat dihargai.

Tak perlu bersikap jaim. Biarkan pasangan mengetahui betapa besar rasa cintamu.

7. Libra – Cintamu akan bersemi di hari ini. Kamu memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasangan. Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan untuk menikmati waktu berkualitas bersama pasangan.

8. Scorpio – Pujian yang selama ini ingin kamu dengar akhirnya terucap dari pasangan. Kosongkan jadwal, nikmatilah waktu bersama pasangan.

9. Sagitarius – Kamu perlu bersikap sopan dengan pasangan. Pasangan juga membutuhkan kasih sayang darimu. Pasangan mungkin akan menjadi tak peduli saat kamu juga mengabaikannya.

Baca Juga:  Sudah Sembilan Tahun Bocah Ini Derita Penyakit Langka

10. Capricorn – Hari ini akan menjadi hari yang baik untukmu dan pasangan. Kamu telah menunggu cukup lama untuk menghabiskan waktu bersamanya. Kamu juga akan merasakan jatuh cinta yang begitu mendalam kepada pasangan.

11. Aquarius – Hari ini kamu mungkin akan membuat pasangan merasa kesal.

Ini karena kamu tidak bisa menghabiskan waktu bersamanya. Mereka hanya ingin menikmati waktu berdua, namun kamu justru mengabaikannya.

12. Pisces – Hari ini adalah hari yang baik untuk memulai kembali bersama pasangan.

Badai cinta telah berganti menjadi pelangi, sudah saatnya berdamai dengannya. Kamu akan merasakan cinta yang mendalam bersamanya.

Penulis: Dewi Gayatri