Pacar Anda Mudah Bosan? Berikut Cara Agar Tidak Mudah Bosan

JABARNEWS | BANDUNG – Kebanyakan hubungan Asmara banyak yang berakhir karena berbagai alasan dan masalah,salah satu faktor yang dapat membuat hubungan asmara berakhir adalah rasa jenuh pada pacar.

Hal ini seakan wajar terjadi karena kamu dan pasangan terjebak dalam rutinitas yang sama, bersama-sama. Jadi, rasa bosan itu dapat tumbuh kapan saja. Namun, bukan berarti ini nggak dapat diatasi.

Dilansir dari beberapa sumber ada beberapa cara menghilangkan rasa bosan pada pacar yang dapat kamu coba dalam hubunganmu. Diantaranya:

1. Melakukan aktivitas baru bersama-sama –  Lakukan hal-hal seru bersama, yang mungkin nggak pernah terpikirkan oleh kalian atau selalu dihindari karena kamu atau dirinya takut melakukan itu. Aktivitas yang memacu adrenalin dapat menjadi alternatif terbaik. Sebab, kegiatan seperti ini dapat memberikan warna baru dalam hubungan, mengusir rasa bosan, serta menghidupkan kembali ‘cinta’ di antara kalian.

Baca Juga:  Bagi Pemula Yang Baru Merawat Kucing, Perhatikan Ini

2. Menggali minat yang sama – untuk mencoba hal baru bersama-sama, namun jangan melupakan minat sama yang kalian berdua miliki. Misalnya jika kamu dan pasangan senang dengan kegiatan di luar ruangan, mungkin ini saat yang tepat untuk mencoba olahraga baru seperti rock climbing atau diving. Jika kamu dan pasangan senang dengan hal-hal berbau ilmu pengetahuan, coba habiskan waktu dengan mengunjungi museum atau mengambil kelas kursus bersama.

Baca Juga:  BNPB Catat 34 Orang Meninggal Akibat Gempa Bumi di Sulbar

3. Menonton atau membaca buku yang sama – Kamu dan pacar dapat membaca buku yang sama, atau menonton serial televisi yang sama. Selain menikmati alur cerita atau tayangan, kamu dan pacar dapat saling berbagi pendapat mengenai buku atau film tersebut. Kalian berdua jadi punya hal baru untuk dibicarakan bersama, bahkan membangun minat baru.

4. Hormati Privasinya – Memiliki ruang privasi masing-masing adalah suatu hal yang sangat penting untuk seorang pria. Tunjukkan hal tersebut dengan tidak membaca pesan di dalam ponselnya, atau tidak bertanya tentang siapa yang menelepon dia. Dengan begitu Anda tidak terlihat terlalu menuntut, dan si dia pun menjadi lebih nyaman.

Baca Juga:  Aplikasi Satlantas Polres Cimahi Hadirkan Layanan SIM Online hingga CCTV Lalin

5. Lakukan Make-over – melakukan sedikit perubahan dalam penampilan seperti mengubah poni atau tone make-up akan membuatnya sadar bahwa Anda memiliki banyak sekali hal yang bisa dieksplorasi. Tak hanya soal penampilan, tunjukkan bahwa Anda juga memiliki sifat lain yang belum Anda perlihatkan

Penulis: Muhammad Amaludin