Suka Lupa Waktu! Lima Zodiak Ini Dikenal Candu Asmara

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi beberapa orang, hubungannya dengan pasangan merupakan hal paling penting di dunia dan harus dijaga sedemikian rupa.

Bagi sebagian zodiak ini, tak sedikit meraka mampu menghabiskan waktu berharganya, bahakan sampai mengabaikan teman bahkan keluarga demi urusan asmaranya.

Layaknya 5 zodiak di bawah ini, jangan heran demi hubungan mereka dengan pasangan tercinta, mereka membiarkan waktu mereka yang berharga tersita, berikut lima zodiak yang dikenal candu Asmara tersebut.

1. Tausrus, zodiak ini tergolong orang yang tidak suka sendirian. Mereka mungkin saja merupakan sosok dengan sifat individualis yang tinggi, tapi sendirian juga merupakan sesuatu yang tidak mereka sukai.

Baca Juga:  FITRA Meminta Gubernur Perketat Pengawasan Laporan Anggaran Kab/Kota

Mereka mencoba mendedikasikan cinta dan pengabdian mereka kepada orang yang mereka anggap sebagai sosok pendamping yang tepat. Orang ini yang akan menjadi alasan mereka untuk hidup dan Taurus akan selalu melibatkan dia dalam setiap keputusan yang akan Taurus ambil.

2. Leo, sosok pasangan yang posesif bisa dipredikatkan pada zodiak leo, dimana selalu menuntut kesetiaan dan pengabdian dari pasangannya.

Leo tidak ingin orang mereka melihat orang lain dan mereka juga sangat cemburuan. Leo kerap khawatir tentang apa yang sedang pasangan mereka lakukan sampai-sampai membuat Leo kehilangan akal sehatnya sendiri. Leo gampang curiga dan mereka tidak sadar bahwa mereka telah membiarkan hubungan mereka menyita waktu berharga mereka.

Baca Juga:  Eleva Hadir di Bandung, Tawarkan Busana Muslim Premium: Tampil Syar'i, Tidak Norak!

3. Aquarius, tidak mudah untuk menjalin kasih dengan seseorang. Tetapi ketika hal itu terjadi, itu biasanya karena hasil dari mereka mematai-matai.

Aquarius suka dengan hal-hal yang misterius, sesuatu yang mereka cari dalam sosok pasangan mereka. Begitu mereka berhasil mendapatkan orang itu maka orang itu akan menjadi poros dari hidup mereka.

4. Sagitarius, ada beberapa dari mereka dengan zodiak Sagitarius yang tidak mampu bersosialisasi kecuali dengan mereka yang sudah dekat dengannya.

Kadang saat tidak sedang bersama pasangannya, mereka biasanya akan panik dan menelepon hanya untuk memastikan pasangan mereka masih baik-baik saja atau tidak. Sagitarius itu hampir tidak mungkin dipisahkan dari pasangannya.

Baca Juga:  Enam Jenis Buah dan Makanan untuk Melancarkan Buang Air Besar

5. Gemini, memiliki kepentingan sendiri saat menjalin kasih dengan seseorang. Mereka bertujuan untuk mengobati orang lain yang tengah patah hati dan sedang membutuhkan sandaran serta kebingungan.

Masalahnya adalah terkadang Gemini akan kehilangan dirinya sendiri karena terlalu sibuk mengurusi yang lain.

Hubungan dengan kekasih hati memang penting dan harus dijaga ya, guys. Tapi jangan sampai hal itu juga ikut menyita seluruh perhatian dan waktumu karena masih banyak juga hal penting lain dalam hidup ini.