Live Stream Bandung 132 TV


Anne Ratna Mustika Kesal, Hari Pertama Kerja di 2021, Meja ASN Masih Kosong

Saya pastikan siang ini akan memanggil kadis yang bersangkutan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat sidak di ke kantor pelayanan Publik, Madukara, Kabupaten Purwakarta, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di hari pertama kerja di tahun 2021, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor di wilayah Pemerintahan Daerah Purwakarta, Senin (01/04/2020) pagi.

Beberapa hal yang tidak elok ditemukan oleh Anne Ratna Mustika, hari pertama kerja Aparatur Sipil Negeri (ASN) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlihat kosong hingga pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:

Anne Ratna Mustika Pastikan Tempat Isolasi Pekerja Migran Asal Purwakarta

Alhamdulillah, Warga Purwakarta Boleh Gelar Salat Idul Fitri di Masjid dan Lapangan



Tak hanya itu, Anne Ratna Mustika selaku orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta, juga melakukan Sidak ke ke Puskesmas Munjul, yang berada di wilayah kecamatan kota Purwakarta.

Dalam sidak yang dilanjutkan ke kantor pelayanan yang ada di Madukara. Wajah sedikit kecewa dan marah tampak diraut muka Bupati Purwakarta.

Kekesalan Anne Ratna Mustika yang terjadi tersebut dipicu kerana ada beberapa meja yang ada di sentra pelayanan publik Purwakarta masih terlihat masih kosong, kemudian juga beberapa kantor pelayanan yang lainnya masih terlihat kosong.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta Inspeksi Mendadak Pemda Purwakarta OPD Purwakarta Organisasi Perangkat Daerah Bale Madukara Kantor Pelayanan Publik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi