Anne Ratna Mustika Kesal, Hari Pertama Kerja di 2021, Meja ASN Masih Kosong

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di hari pertama kerja di tahun 2021, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor di wilayah Pemerintahan Daerah Purwakarta, Senin (01/04/2020) pagi.

Beberapa hal yang tidak elok ditemukan oleh Anne Ratna Mustika, hari pertama kerja Aparatur Sipil Negeri (ASN) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlihat kosong hingga pukul 09.00 WIB.

Tak hanya itu, Anne Ratna Mustika selaku orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta, juga melakukan Sidak ke ke Puskesmas Munjul, yang berada di wilayah kecamatan kota Purwakarta.

Baca Juga:  Bawa Sabu 50 Kg dari Asahan, Seorang Pria Asal Batubara Ditangkap

Dalam sidak yang dilanjutkan ke kantor pelayanan yang ada di Madukara. Wajah sedikit kecewa dan marah tampak diraut muka Bupati Purwakarta.

Kekesalan Anne Ratna Mustika yang terjadi tersebut dipicu kerana ada beberapa meja yang ada di sentra pelayanan publik Purwakarta masih terlihat masih kosong, kemudian juga beberapa kantor pelayanan yang lainnya masih terlihat kosong.

Baca Juga:  40 Pengacara Kawal Habib Bahar Bin Smith Hadapi Sidang Penyebaran Berita Bohong

“Saya pastikan siang ini akan memanggil kadis yang bersangkutan, untuk memberikan keterangan karena ada para anak buahnya yang belum masuk kerja. Ini sudah jam 09.00 WIB, meja masih ada yang kosong. Jam pelayanan itu di mulai pukul 07.30 WIB,” kesal Anne, dengan wajah sedikit menahan marah karena para ASN belum mengisi meja tempat kerjanya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 22 September 2022

Sidak yang dilakukan Anne Ratna Mustika, kebersihan tempat pelayanan publik juga menjadi sorotan, dirinya melihat kebersihan kantor tersebut tidak terjaga, sonak kekesalannya pun bertambah.

“Akan saya panggil pengelola Madukara, karena kebersihannya kurang terjaga berdampak pada masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan kurang nyaman,” kata Anne , saat sidak di Madukara.

Penulis: Ikbal Safana