Inilah Beberapa Nama Dan Profil Pemeran Film Safe

JABARNEWS | BANDUNG – Film yang berjudul Safe, malam ini akan tayang di salah satu televisi di Indonesia pada pukul 21.30 WIB.

Safe merupakan film dengan genre aksi dan kriminal. Film karya sutradara serta penulis Boaz Yakin ini tayang perdana pada 24 April 2012.Film ini dibintangi oleh aktor Hollywood ternama Jason Statham.

Dilansir dari beberapa Sumber berikut nama- nama pemeran film Safe:

1. Jason Statham (Luke Wright)- Jason Michael Statham lahir pada 26 Juli 1967 umur 53 tahun, merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch. Ia dilahirkan di Sydenham, dan berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

Baca Juga:  Sering Minum Saat Makan Ternyata Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan Ini

2. Catherine Chan (Mei) – Catherine Chan (lahir 1999 ) adalah seorang aktris anak – anak Cina . Dia tampil dalam film Safe yang juga dibintangi oleh Jason Statham . Dalam film tersebut Catherine berperan sebagai Mei

3. Chris Saradon (Walikota Danny Tremello) – Christopher “Chris” Sarandon, Jr. Lahir 24 Juli 1942 umur 78 tahun merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat yang dikenal karena peran-perannya sebagai Pangeran Humperdinck dalam film The Princess Bride, sebagai vampir Jerry Dandrige di film Fright Night dan sebagai Detektif Mike Norris di film Child’s Play, serta sebagai pengisi suara Jack Skellington pada film The Nightmare Before Christmas. Ia dinominasikan untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik Academy Award atas penampilannya sebagai Leon Shermer di film Dog Day Afternoon.

Baca Juga:  Head to Head Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Piala AFF U-19, Mana yang Lebih Unggul?

4. James Hong (Han Jiao) – James Hong lahir di Minneapolis, Minnesota, AS, 22 Februari 1929 umur 91 tahun adalah seorang aktor, pengisi suara, produser dan sutradara Tionghoa-Amerika. Ia berkarya dalam sejumlah produksi dalam media Amerika sejak 1950 an, memainkan berbagai peran Asia Timur.

Baca Juga:  Ramai Diperjualbelikan, Lato-lato Disebut Rawan Jadi Alat Penyeludupan Narkoba

5. Reggie Lee (Quan Chang) – Reggie Telmo Valdez lahir 4 Oktober 1975; umur 45 tahun, dikenal secara profesional sebagai Reggie Lee, adalah aktor film dan televisi Filipina Amerika yang juga merupakan keturunan Tionghoa. Di televisi, dia memerankan William “Bill” Kim di Prison Break dan Sergeant Drew Wu di Grimm. Dalam film lain, ia memerankan Tai Huang dalam waralaba Pirates of the Caribbean, Petugas Ross GCPD dalam The Dark Knight Rises dan Lance Nguyen dalam The Fast and the Furious.

Penulis : Muhammad Amaludin