JMN Channel


Usai Bubarkan FPI, Dedi Mulyadi: Saatnya Negara Tindak Korporasi Ugal-ugalan Perusak Alam

Harus evaluasi terhadap berbagai kebijakan yang dikeluarkan sejak zaman Orde Baru sampai hari ini.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengatakan setelah pemerintah berhasil menekan laju ideologi intoleran di Indonesia melalui pembubaran beberapa ormas, FPI dan HTI, kini saatnya negara bersikap tegas terhadap pelaku intoleran kesemestaan.

Dedi Mulyadi menilai saat ini pemerintah sudah saatnya bersikap tegas pada kelompok masyarakat atau korporasi/perusahaan yang ugal-ugalan dan serakah dalam melakukan perusakan alam, baik yang legal maupun ilegal.

Baca Juga:

Ingat! Pengunjung Wisata di Purwakarta Jangan Harap Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Krisdayanti Ungkap Penghasilan Fantastis Anggota DPR RI, Segini Nilainya



Dedi menjelaskan, sikap tegas terhadap perusak alam yang legal adalah dengan cara melakukan evaluasi terhadap berbagai kebijakan yang telah dikeluarkan sejak zaman Orde Baru sampai hari ini.

Kebijakan dimaksud adalah yang nyata-nyata bertentangan dengan prinsip pengelolaan alam yang berbasis kearifan serta prinsip-prinsip eksploitasi yang bertentangan dengan semangat berkelanjutan.

Sebab, kata Dedi, dalam pandangannya bahwa disintegrasi bangsa bukan hanya muncul dari paham intoleran keberagaman, tetapi sifat serakah yang telah memporak-porandakan sendi-sendi kehidupan kebangsaan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi FPI HPI DPR RI Kelestarian Alam Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta Intoleran Kesemestaan. Lingkungan Hidup Hidup Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi