Pemkab Cirebon langsung Rehab Ratusan Rumah Korban Puting Beliung

Proses pembangunan dan rehab rumah milik korban bencana alam puting beliung akan dibantu oleh Polresta dan Kodim 0620 Cirebon

Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat memberikan bantuan kepada Korban Bencana Puting Beliung, di Desa Selangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Pasca bencana angin puting beliung yang melanda Desa Slangit, Kecamatan Klangen, Pemerintah Kabupaten Cirebon, langsung bergerak cepat, dengan memberikan bantuan berupa perahaban ratusan rumah yang terdampak.

Pemerintah Kabupaten Cirebon akan membangun dan merehab ratusan rumah warga yang ambruk dan rusak akibat bencana alam puting beliung. Yang terjadi di Desa Selangit, Kecamatan Klangenan pada Minggu lalu.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



"Kami beri bantuan bukan berupa uang, tapi langsung berupa material, seperti genteng dan pasir, agar langsung digunakan untuk memperbaiki rumah," kata Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat meninjau lokasi bencana puting beliung, Senin (04/01/2020)

Selain membantu membangun dan merehab rumah korban, Pemkab Cirebon juga membantu seluruh kebutuhan pokok korban bencana alam. Seperti selimut, pakaian, makanan dan obat-obatan.

"Bantuan kebutuhan pokok dan obat-obatan ini sudah kami salurkan sejak kemarin, untuk kebutuhan sehari-hari korban yang terdampak," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Cirebon Bupati Cirebon Imron Rosyadi Korban Angin Puting Beliung Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi