Pusat Perawatan Kecantikan Natasha Skin Hadir di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Natasha Skin Clinic Center adalah salah satu usaha yang bergerak dalam bidang perawatan kulit dan rambut. Natasha Skin sendiri mulai membuka usahanya pada 1999 yang bertempat di Ponorogo, Jawa Timur. 

Hingga saat ini Natasha Skin memiliki 96 cabang klinik perawatan kulit dan rambut di seluruh Indonesia. Dan kini hadir di Purwakarta tepatnya berada di Jalan Veteran 151.

Baca Juga:  Diduga Tak Bisa Berenang, Santri di Cianjur Hanyut Terseret Air Sungai Ciranjang

Pusat perawatan kulit dan rambut yang sudah memiliki cabang di Malaysia ini diketahui telah mendapatkan sejumlah penghargaan. Penghargaan tersebut diantaranya Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut.

“Tidak berlebihan rasanya jika Natasha Skin Clinic Center kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia,” ujar General Manager Operasional Natasha Skin Clinic Center, dr. Dody Budiarso, dalam re-opening Natasha di, Kamis (19/10/2017).

Baca Juga:  Ketua DPR RI Biayai Pengobatan Faisal, Korban Demo RUU KUHP

Natasha Skin menawarkan 3 varian prodak perawatan, women series, men series dan teens series, yang siap memanjakan warga Purwakarta.

“Saat ini warga Purwakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan yang semakin prima, berbagai fasilitas kita siapkan dalam 8 ruangan di gedung baru ini,” ungkap Dody.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Upayakan Peningkatan Pemerataan dan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Jabar

Selain itu, berbagai diskon dan promo juga diberikan dalam rangka re-opening Natasha Purwakarta yang digulirkan mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober mendatang. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat