JMN Channel


Gus Menteri Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kemendes PDTT

Gus Menteri mengajak para pejabat yang dilantik untuk menyikapi dinamika yang sedang terjadi

Prosesi pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Operasional Room Kantor Kalibata (Foto: Kemendes)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Operasional Room Kantor Kalibata, Senin (4/1/2021) siang.

Proses pelantikan dimulai dengan pembacaan Keputusan Presiden Nomor 205/TPA/2020 dan Keputusan Mendes PDTT Nomor 235 Tahun 2020. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah pelantikan oleh Gus Menteri, sapaan akrab Menteri Halim.

Baca Juga:

Sah, Jalan Tol Jakarta Cikampek Ganti Nama Jadi Sheikh Mohamed Bin Zayed

Habib Rizieq Shihab Marah Kepada Bima Arya Saat Sidang di PN Jakarta Timur



Setelah itu dilanjutkan penandatanganan oleh Ekatmawati dan Leroy Samy Uguy yang disaksikan Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Taufik Madjid dan Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi.

Gus Menteri dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Gus Menteri berharap pejabat yang diantik benar-benar menjalankan amanah yang diberikan dalam rangka berkhidmat kepada bangsa dan negara melalui Kemendes PDTT.

Gus menteri mengajak para pejabat yang dilantik untuk bersama-sama berikhtiar untuk terjadi percepatan pembangunan di desa, bersama-sama mendorong SDGs Desa menjadi arah kebijakan pembangunan desa bisa terwujud sesuai dengan harapan, yang utamanya tujuan pembangunan nasional tahun 2030 bisa terwujud.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kemendes PDTT Gus Menteri Abdul Halim Iskandar Mendes PDTT Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Pelantikan Jakarta Pembangunan Desa Desa Menteri Desa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi