Harlah Ke-48, Ade Yasin Fokus Benahi Citra Partai PPP

PPP akan memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi digital dalam meningkatkan citra partai.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Ade Yasin saat ditemui di Gedung DPW PPP Jabar, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Di Harlah ke-48, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin mengungkapkan, saat ini sedang fokus dalam memperbaiki citra positif dan menaikkan popularitas partai dalam menghadapi Pemilu 2024, mendatang.

Dia mengatakan bahwa PPP memandang permasalah tersebut sebagai tantangan di era digital dan pandemi Covid-19. Oleh karena itu, PPP akan memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi digital dalam meningkatkan citra partai.

Baca Juga:

Kejari Bogor Tahan Kades Tersangka Tilap Dana Desa 900 Juta

Waduh! Demi Selamatkan Anaknya, Dedi Mulyadi Rela Dua Kali Ditampar



“Justru ini kerja keras kita bagaimana menaikkan popularitas supaya bisa naik kembali dengan program kerja yang bisa diterima oleh masyarakat Tentunya dengan era digitalisasi,” kata Ade Yasin saat ditemui seusai acara Harlah ke-48 PPP di Gedung DPW PPP Jabar, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kerja-kerja politik lewat digital lebih efektif di masa serba keterbatasan ini. Selain itu, Ade Yasin juga fokus pada kerja-kerja elektoral yang menghimpun orang untuk tertarik bergabung ke PPP.

“Saya pikir itu salah satu kerja politik yang memang bisa dilaksanakan di masa keterbatasan ini,” jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Harlah ke-48 Partai PPP DPW PPP Jabar Ade Yasin Citra Partai Kerja Politik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi