Waduh, Mobil Pick Up Angkut Orang Seruduk Tiang Listrik di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah mobil Suzuki Pick Up bernomor polisi T-8957-DC naik trotoar dan menabrak tiang listrik serta sebuah pagar rumah, di jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (5/1/2021) petang.

Peristiwa itu sontak membuat kaget pemilik rumah yang pagarnya di tabrak mobil pick up yang mengakut empat orang penumpang di baknya tersebut.

“Saya kaget, soalnya kaya suara ledakan gitu. Pas keluar rumah pagar rumah rusak parah dan hampir roboh di tabrak mobil itu,” ucap sang pemilik rumah yang enggan disebutkan namanya itu.

Baca Juga:  Miliki Sabu Seberat 64,32 Gram, Pria di Cirebon Terpaksa Berpuasa Dalam Sel Tahanan Polresta Cirebon

Ditempat yang sama, Mantika (36) salah satu warga sekitar, mengatakan awalnya mobil tersebut melaju dari arah Pasawahan menuju kota, saat di pertigaan mobil pick up tersebut menghindari motor dari arah yang berlawanan hingga menabrak tiang.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Sejumlah Villa di Cihanjawar Purwakarta mulai Banyak Dipesan Wisatawan

“Saat sampai di tikungan ini saya dengar ada yang menabrak tiang listrik dan pagar rumah warga. Kejadiannya sekitar pukul 19.30 WIB tadi. Saya gak tau persisnya seperti apa, tapi sekarang udah ditangani polisi,” ujarnya.

Kencangnya tabrakan membuat bagian depan mobil hancur dan tembok rumah warga hancur. Tak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Pengungkapan Kasus Narkotika Terbesar Sepanjang Sejarah Polresta Bandung Berdiri

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir membenarkan adanya peristiwa tersebut dan kini tengah ditangani oleh personel unit laka lantas Polres Purwakarta.

“Iya kecelakaan tunggal di Munjul. Gak  ada korban. Saat ini anggota masih di lapangan untuk mengecek peristiwa itu,” singkat Pria yang akrab disapa Jamsir itu.

Penulis Gigin Ginanjar