Jabat Kanit Regident, Ipda Ramadhan Siap Jalin Sinergi Dengan Awak Media

JABARNEWS I SIMALUNGUN – Kepala unit laka Satlantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar dipromosikan menjabat Kanit Regident menggantikan Iptu J Sinaga.

Pemberitahuan menjabat Kanit Regident diumumkan Ipda Ramadhan Siregar melalui pesan di WhatsApp.

“Sehubungan dengan berakhirnya tugas dan tanggung jawab kami sebagai Kanit laka sat lantas Polres Simalungun kami atas nama keluarga maupun pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya kepada rekan rekan saudara saya sekalian manakala selama ini ada tutur kata perbuatan tingkah laku kami yang menyinggung perasaan,” tulisnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aquarius 11 April 2022, Akan Ada Sinyal-sinyal Positif Dari Orang yang Kamu Kagumi

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas arahan dan bimbingan serta kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini amin amin amin dan selanjutnya Tugas kanit laka akan diemban Senior kami Iptu J Sinaga,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Ipda Ramadhan Siregar membenarkan dirinya kini menjabat Kanit Regident menggantikan Iptu J Sinaga yang kini menjabat Kanit laka menggantikan dirinya.

Baca Juga:  Tiga Makanan yang Mesti Dihindari Untuk Kesehatan Usus, Salah Satunya Daging Merah

“Walau sudah menjabat Kanit Regident, saya tetap akan dekat dengan wartawan seperti saat menjabat Kanit laka,” katanya, Selasa (6/1/2021).

Di tempat terpisah, Agus wartawan Simalungun mengaku bangga dengan sosok Ipda Ramadhan Siregar yang begitu dekat dan selalu koordinasi memberikan informasi setiap ada peristiwa kecelakaan di wilayah Polres Simalungun.

“Beliau begitu dekat dengan wartawan dan selalu memberikan data setiap ada terjadi kecelakaan di Simalungun,” ucapnya.

Baca Juga:  Polres Metro Jakarta Selatan Dalami Unsur Pidana Dari Kasus Prank KDRT Baim Wong

Dia berharap, dengan jabatan baru sebagai Kanit Regident, Agus berharap Ipda Ramadhan Siregar tetap dekat dan selalu komunikasi dengan wartawan yang bertugas di Polres Simalungun.

“Walau sudah menjabat Kanit Regident, beliau agar tetap mau komunikasi dengan wartawan, terutama bertugas si unit Polres Simalungun,” ungkapnya.

Penulis: Ahmad Putra