Rober Albert: Kami Korban Kebijakan Sepakbola di Indonesia

Ketiadaan liga juga berpengaruh terhadap kesehatan finansial klub, pelatih, dan pemain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Bolasport)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui pihaknya belum mendapatkan informasi terbaru mengenai rencana kompetisi Liga 1 2020-2021 restart bulan depan.

Robert sendiri di beberapa kesempatan sebelumnya telah menyampaikan keluh kesahnya ihwal kompetisi Liga 1 yang tak kunjung berlanjut, pasca tertangguhkan sejak Maret 2020 lalu imbas pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Simak! Sekda Subang Beberkan Jadwal Vaksinasi Tahap Pertama

Kantor Pemasaran Perumahan di Cimanggung Sumedang Disegel Warga



Ia mengaku baru mengetahui bahwa PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan bulan ini. Padahal, menurut Robert, tak hanya Persib klub-klub lain juga butuh kepastian untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Tidak ada. Satu-satunya informasi yang saya ketahui adalah baru akan ada pertemuan antara Exco PSSI di pertengahan bulan ini," kata Robert dalam keterangan resmi.

Pelatih kawakan asal Belanda itu mengaku kecewa dengan ketidakpastian ini. Selain mengganggu mentalitas dan motivasi, ketiadaan liga juga berpengaruh terhadap kesehatan finansial klub, pelatih, dan pemain.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Pelatih Persib Pangera Biru Liga Indonesia Liga Bola Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Berikut Sejarah Sembilan Walisongo, Sebagai Penyebar Agama Islam

Amukan Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Cigombong

Berikut Nama Aktor terkenal, Pemeran Film The Host

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi