JMN Channel


PSBB Jawa dan Bali, Oded M Danial Kaji Pemberlakuan Checkpoint di Perbatasan

Kebijakan ini untuk mengatur pergerakan orang yang keluar masuk wilayah Kota Bandung

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam persiapan melakukan kebijakan PSBB Jawa-Bali 11 Januari 2021 mendatang, Wali Kota Bandung, Oded M Danial bersama jajaran tengah mengkaji pemberlakuan checkpoint di sejumlah wilayah perbatasan.

Checkpoint ini, kata Oded, rencananya akan memperlakukan penutupan jalan masuk ke wilayah Kota Bandung pada siang hari sehingga tidak ada warga yang bebas lalu lalang keluar masuk Kota Bandung pada saat PSBB.

Baca Juga:

Sempat Terkonstraksi Pandemi Covid-19, Ekonomi Jabar Triwulan II 2021 Tumbuh 6,13 Persen

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga



"Insya Allah oleh Pak Ema (satgas) sedang difinalisasi dan besok akan dibawa ke rapat, nanti nunggu hasil. Akan banyak berubah banyak hal," kata Oded M Danial, Kamis (7/1/2021).

Oded mengatakan, penutupan akses masuk wilayah Kota Bandung itu tentunya untuk mengatur pergerakan masyarakat sehingga kasus Covid-19 di Kota Bandung bisa terkendalikan.

Terpisah dari itu, Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna, rencana tersebut akan dibahas pada rapat yang akan dilaksanakan pada Jumat (8/1/2021) besok.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Oded M Danial Ema Sumarna Covid-19 Kota Bandung PSBB Jawa Bali Bandung Checkpoint di Perbatasan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi