Berikut Cerita Catherine Wilson Saat Di Penjara, Hingga Karirnya

JABARNEWS | BANDUNG – Catherine Wilson yang lahir di Jakarta, pada 25 Februari 1981 merupakan salah satu model Indonesia berdarah Inggris (ayah) dan Indonesia-Arab (ibu). Ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia.

Ia bermain film antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron seperti Ngaca Dong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, Monyet Cantik dan Serpihan. Selain sebagai artis dan model, ia juga membuka cafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six).

Baca Juga:  Wander Luiz Pastikan Bertahan Di Persib Bandung, Ini Alasannya

Catherine juga mulai mencoba berkarir di dunia tarik suara, keinginan Catherine untuk terjun ke dunia tarik suara pun akhirnya kesampaian, ia menyanyikan satu buah lagu berjudul Kekasihku. Tidak hanya itu, gadis blasteran yang namanya mulai dikenal setelah membintangi film Pesan Dari Surga ini tidak hanya sekedar bernyanyi tetapi ia juga memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.

Pada tanggal 1 Juni 2012, mantan kekasih dari Mario Lawalata melaksanakan akad nikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat duda beranak satu dengan Wali Nikah, karena ayah dari Catherine Wilson bukan seorang Muslim. Resepsi pernikahan diadakan tanggal 23 Juni 2012.

Baca Juga:  Hadiri Sidang Terbuka Unkhair, La Nyalla: Pembangunan SDM Penting Untuk Masa Depan

Pada bulan Mei 2014, rumor bahwa Catherine Wilson akan berpisah dari suaminya akan datang kepada media. Dan pada bulan Juni 2014, Catherine mengkonfirmasi ia bercerai dengan suaminya pada bulan Februari tahun 2013, setelah tujuh bulan menikah.

Saat ini sudah dua bulan mendekam di dalam penjara, Catherine Wilson kini mulai mengeluh kesakitan. Model papan atas ini mengeluh kulitnya mulai terasa gatal selama berada di penjara.

Baca Juga:  Kenalkan Teknologi Smart Greenhouse, Ridwan Kamil: Panen Jagung Bakal Meningkat

Diketahui Catherine Wilson hingga saat ini masih mendekam di Rutan Cilodong, Depok sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat. Meski sudah dua bulan di rutan, Catherine Wilson masih harus beradaptasi hidup di penjara bersama narapidana lain. Catherine Wilson bahkan merasakan sakit kulit saat di penjara.

Penulis: Muhammad Amaludin