Kodim 0608 Cianjur Siap Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

JABARNEWS I CIANJUR – Kodim 0608 Cianjur siap mengawal keamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

Komandan Kodim (Dandim) 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengatakan, para personilnya akan mengambil langkah-langkah secara maksimal di lapangan nanti.

“Kita siap mengamankan dan pendampingan proses vaksin,” katanya, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:  Pemerintah Tetapkan PPKM Level 1, Cafe Bisa Buka Full 100 Persen

Dia menjelaskan, langkah yang diambil Kodim 0608 Cianjur dalam kesiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Cianjur akan mendukung sepenuhnya program pemerintah Republik Indonesia (RI).

“Sesuai apa diharapkan semua pihak berjalan lancer. Alhamdulillah hingga berjalan aman, tertib, dan lancar serta tepat sasaran. Demi mewujudkan masyarakat Cianjur sehat bebas Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  MPLS dan PTM di Kota Bandung Berlangsung 100 Persen, Disdik Beri Informasi Ini

Ricky mengungkapkan, pihaknya akan menyiapkan sejumlah personel TNI yang akan bertugas menjaga keamanan dan ketertiban vaksinasi Covid-19 ini.

“Kita siapkan dua SST sebanyak 50 orang,” ungkapnya.

Selain itu, Ricky menambahkan, akan berjaga di sejumlah rute perjalanan di setiap titik tempat vaksinasi. Intinya harapan masyarakat Cianjur bisa menyambut baik dan mendukung terselenggaranya program vaksin ini.

Baca Juga:  Berawal dari Masak Telur, Si Jago Merah Ngamuk hingga Ratakan Rumah di Purwakarta

“Saya tak bosan mengajak patuhi protokol kesehatan (Prokes) disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M),” pungkasnya.

Penulis: Mamat Mulyadi