Live Stream Bandung 132 TV


Meski Sudah Siap, Pemkot Cirebon Belum Izinkan KBM Tatap Muka

Terkait sistem tatap muka di sekolah masih dalam tahapan evaluasi akhir.

Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati. (Foto: Tribun)

JABARNEWS | CIREBON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon memutuskan untuk tidak melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka.

Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengatakan bahwa sistem pembelajaran tatap muka belum diberlakukan di Kota Cirebon. Meski, lanjut dia, sebenarnya Kota Cirebon sudah siap untuk sekolah tatap muka.

Baca Juga:

Inilah Tiga Manfaat Akar Kelapa Bagi Kesehatan

Kematian Akibat Covid-19 di Kota Ini Cukup Tinggi, Sehari Capai 21 Orang



“Terkait sistem tatap muka di sekolah masih dalam tahapan evaluasi akhir. Pak Wali juga masih belum memberikan ruang untuk tatap muka langsung. Bila akan dilaksanakan pun sebenarnya Kota Cirebon sudah siap,” Eti dikutip dari laman radarcirebon.com, Kamis (7/1/2020).

Kendati demikan, dia mengungkapkan, jika sekolah tatap muka dilakukan, maka perlu sipersiapkan dengan matang dan harus diperhitungkan.

“Tetapi, situasinya tentu tidak semudah kesiapan yang sudah disiapkan, banyak hal yang harus diperhitungkan,” ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : KBM Tatap Muka Sekolah Matap Muka Pembelajaran Jarak Jauh PJJ Pemkot Cirebon Eti Herawati Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi