JMN Channel


Tunggu Hasil Kajian Forkopimda, Polrestabes Bandung Siapkan Jajaran Untuk Checkpoint

Pemkot Bandung akan mengumumkan hasilnya pada Jumat (8/1/2021) besok

Kapolrestabes Bandung, Ulung Sampurna Jaya (Foto: Times Indonesia)

JABARNEWS | BANDUNG - Polrestabes Bandung telah menyatakan kesiapan untuk melakukan pengamanan checkpoint pada saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 11 hingga 25 Januari 2021 mendatang.

"Kita akan dikomunikasikan dulu dan berkoordinasi dengan Forkopimda. Mungkin kita akan melaksanakan rapat terkait PSBB Jawa Bali," kata Kapolrestabes Bandung, Ulung Sampurna Jaya dilansir dari Times Indonesia, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:

Disparbud Kota Bandung: Sektor Wisata Lesu Sejak PPKM Darurat Diterapkan

Pembakar Rumah Kalapas Kota Pinang Ditangkap, Ternyata Ini Otak Pelakunya



Selain berfokus pada checkpoint di wilayah perbatasan, Ulung juga mengatakan pihaknya akan menyisir ke sejumlah tempat seperti restoran, kafe dan rumah makan untuk memastikan penerapan protokol kesehatannya.

"Tapi apapun dari PSBB itu, dari pelaksanaannya sudah kita terapkan di Kota Bandung ini. Contohnya tempat restoran atau cafe, kita sekarang sudah 30 persen, berarti tinggal meningkatkan lagi kemudian tempat lainnya. Kalau ada yang melebihi jam tutupnya kita lakukan penyegelan," ungkap Ulung.

Tak hanya itu, ia juga tak segan membubarkan kerumunan apabila ditemukan pada saat PSBB telah ditetapkan. Tentu hal ini guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Forkopimda Kota Bandung Polrestabes Bandung PSBB Jawa Bali Covid-19 Checkpoint Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ujung Aspal, Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi