Hilang Kendali, Pemotor di Cianjur Tertabrak Mobil Hingga Tewas

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang pemotor, AG (24) meninnggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jembatan Rajamandala, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, pukul 05.30 WIB, Kamis (07/01/21).

Dari informasi yang diterima, korban AG merupakan warga Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, saat mengendarai motor Honda Beat, Nopol D 5194 VB, seorang diri di jalur tersebut hilang kendali.

Baca Juga:  Berawal Tekad Kuat, Raih Mimpi Jadi Fotografer

“Hilang kendali, sehingga motor dikendarai oleng dan jatuh tergelincir ke kanan dan pengemudi terpental ke depan,” ujar AKP Meilawaty, Kasatlantas Polres Cianjur.

Ia menjelaskan, korban pada saat itu tengah melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Namun, pada saat menempuh jalanan lurus datar hinlang kendali saat mendahuli kendaraan truck yang identitasnya tidak diketahui.

Baca Juga:  Pasurtri Lansia Di Bekasi Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari Anggota TNI, Begini Akhir Kasusnya

“Kemudian tertabrak oleh mobil dari arah berlawanan. Dan, lagi-lagi tidak diketahui indentitas kendaraannya,” ujarnya.

Ia menyampaikan, sementara ini mobil yang menabraknya tersebut melarikan diri, dan kini, petugas tengah melakukan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga:  Walah! Kasus Covid-19 di Kota Bandung Meningkat, Segini Totalnya

“Kecelakaan yang mengakibatkan satu meninggal sudah di tangani. Mudah-mudahan kendaraan belum diketahui identitasnya bisa ditemukan, dan ada saksi melihat saat kejadian,” pungkasnya.

Penulis: Mamat Mulyadi