Oded Positif Covid-19, Pimpin Pemerintahan Kota Bandung Gimana?

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M Danial menyatakan dirinya tetap memimpin roda pemerintahan Kota Bandung di masa dirinya melakukan isolasi mandiri.

Oded mengabarkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat. Dia pun bakal memimpin roda pemerintahan serta berkoordinasi dengan para pimpinan daerah secara daring.

“Saya tetap memimpin jalannya pemerintahan di Kota Bandung secara daring, dibantu Pak Wakil Wali Kota, Sekda, dan seluruh jajaran lainnya,” kata Oded dalam keterangannya di akun media sosial Humas Kota Bandung, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:  Kaum Millenial Purwakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Sehingga ia memastikan pelayanan publik oleh Pemerintah Kota Bandung tetap berjalan normal seperti biasanya. Selain itu, sarana pelayanan publik juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga:  Dor! Begal Taksi Online di Bandung Ditembak Polisi

Maka dari itu, Oded meminta kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

“Saya berpesan juga kepada warga untuk senantiasa menjaga kebugaran tubuh, makan sehat dan bergizi,” kata Oded.

Dia pun mengatakan saat ini tengah melakukan isolasi mandiri usai dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk melakukan isolasi apabila merasa pernah bertemu dengan dirinya.

Baca Juga:  Berkunjung ke Ponpes Cireok, Ketua Komisi X DPR RI Tinjau Bantuan Rusunawa Asrama Santri

“Kepada siapapun yang pernah kontak dengan saya selama lebih dari 15 menit dengan jarak kurang dari satu meter dari tanggal 4 sampai 7 januari 2021, agar melakukan karantina mandiri,” katanya.