DPRD Jabar Dukung Kebijakan PPKM di Jawa-Bali

Saya kira langkah yang diambil oleh pemerintah dengan menerapkan PKM tanggal 11 hingga 25 januari mendatang merupakan langkah yang tepat.

Anggota Komisi I DPRD Jabar, Abdy Yuhana. (Foto: DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali yang rencananya akan dilakukan mulai 11 Januari 2021.

Anggota Komisi I DPRD Jabar, Abdy Yuhana mengatakan, PPKM tersebut menjadi kebijakan tepat yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Sebab, lanjut dia, pandemi Covid-19 menyebabkan semakin bertambahnya banyak masyarakat yang terpapar.

Baca Juga:

Zona Merah, PPKM di Kabupaten Bandung Barat Kemungkinan Diperpanjang

Cegah Covid-19, Anggota Polresta Bandung Tak Lagi Bersentuhan



"Saya kira langkah yang diambil oleh pemerintah dengan menerapkan PKM tanggal 11 hingga 25 januari mendatang merupakan langkah yang tepat," kata Abdy di Bandung, Jumat (8/1/2021).

Dia menjelaskan, kebijakan tersebut perlu dilakukan langkah dan upaya oleh pemerintah. Menurut Abdy, langkah PPKM yang diambil oleh pemerintah merupakan langkah untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

"Dua hal itu jika tidak dilakukan secara beriringan, maka tidak akan bisa secara masif untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar PPKM Jawa-Bali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi