Sambangi Rumah Janda di Purwakarta, Pria Asal Karawang Dikeroyok 6 Orang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria warga Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang yang diketahui bernama Muhamad Gozali (34) mengalami luka-luka usai dikeroyok oleh enam orang pemuda.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jabarnews.com, peristiwa penganiayaan yang menimpa Muhamad Gozali terjadi di sekitar di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada 14 Desember 2020, sekitar pukul 00.30 wib.

Korban yang saat itu dalam perjalanan sepulang mengunjungi kekasihnya yang seorang janda bernama Sari, warga Kampung Koranji, RT.09/RW.03 Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, tiba-tiba dihadang oleh enam orang pria yang merupakan pemuda sekitar.

Baca Juga:  Selain Kaktus, Ini Tanaman Hias yang Bisa Tahan Sinar Matahari

Seketika korban pun langsung dikeroyok para pelaku, akibatnya korban mengalami luka dibagian kepala, wajah dan tangan.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut.

“Berdasarkan Laporan Polisi pada tanggal 15 Desember 2020 dengan nomor LP/B/904/XII/2020/JBR/Res PWK, telah terjadi tindak pidana kekerasan yang dilakukan bersama-sama terhadap orang yang terjadi pada 14 Desember 2020, sekira pukul 00.30 wib di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten yang dilakukan oleh enam orang Pemuda sekitar,” ucap Fitran, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:  Rekayasa One Way Kembali Diterapkan Jelang Puncak Arus Balik

Dijelaskannya, kejadian itu bermula saat korban sedang bertamu ke saudari Sari, kemudian didatangi para pelaku berjumlah enam orang itu yang menegur korban dan Sari, dikarenakan Sari merupakan seorang janda yang belum habis masa idah.

“Dalam perjalanan pulang, korban langsung dicegat dan dipukuli oleh pelaku yang berjumlah enam orang tersebut. Sari yang melihat kejadian tersebut langsung melerainya, namun Sari pun malah langsung dipukuli oleh para pelaku itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Kenali Lima Jenis Gempa Beserta Penyebabnya

Fitran menambahkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan empat pelaku yang melakukan pengeroyokan dalam peristiwa tersebut.

“Kami sudah amankan empat pelaku yang diantaranya masih berstatus sebagai pelajar. Sedangkan identitas dua pelaku lainnya sudah kami kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran anggota kami,” ungkap Fitran.

Penulis: Gigin Ginanjar