Live Stream Bandung 132 TV


Awal Mulai Running Man, Hingga Acara Favorit Penggemar Artis Korea

Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu,

Ilustrasi (Foto: jogja.tribunnews.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Running Man adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim.

Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalannya permainan.

Baca Juga:

Pantai Cemara Udang Cianjur Diserbu Wisatawan Lokal

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi



Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu, yang telah dialih bahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional, seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Indonesia, Burma, Arab, Rusia dan Turki.Acara ini berhasil masuk dalam daftar 20 Acara TV Terpopuler pada tahun 2016 versi Business Insider.

Sejak April 2017, Running Man ditayangkan sebagai bagian pertama Good Sunday pada pukul 4:50 sore KST dan berkompetisi dengan program The Return of Superman dari KBS2 dan King of Mask Singer dari MBC.

Running Man sebelumnya tayang pada pukul 6:25 malam KST pada hari Minggu, sebagai bagian kedua Good Sunday, yang ditayangkan setelah Flower Crew, berkompetisi dengan 1 Night 2 Days dari KBS2 dan Secretly Greatly dari MBC.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Running Man Korea Acara Favorit Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi